Aldi Al Achya akan Tetap Setia di Persita U-21

Persita Tangerang U-21 gagal ke babak empat besar pada kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) U-21 musim 2013/2014. Pemain depan Persita Tangerang U-21, Aldi Al Achya mengaku kecewa dengan kegagalan itu.


Meski demikian pemain yang untuk saat ini sebagai top scorer dengan 16 gol tetap setia dengan Persita. Aldi tidak akan meninggalkan tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

"Jika tetap diberi kesempatan oleh manajemen, saya bersedia bertahan. Karena saya sangat ingin membawa tim ini ke prestasi terbaik. Jika gagal U-21, mudah-mudahan saya dipercaya memperkuat tim senior yang akan berlaga di kompetisi Divisi Utama musim depan," papar Aldi.

Persita Tangerang U-21 memang gagal lolos keempat besar, meski mengalahkan tuan rumah, Sriwijaya FC U-21 dengan skor 2-1 di laga terakhir babak 12 besar grup L yang digelar di Stadion Geora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Jumat (19/9/2014) malam.

Persita mengakhiri babak 12 besar sebagai peringkat dua dengan 11 poin. Sedangkan Sriwijaya FC U-21 tetap kokoh di puncak klasemen dengan nilai 13 poin. Walhasil Sriwijaya FC-lah yang melenggang ke empat besar.
Previous
Next Post »