Striker Aldi Al Achya Merasa Prestasinya Hambar

Pemain depan Persita Tangerang U-21, Aldi Al Achya kecewa timnya gagal lolos ke babak empat besar di Liga Super Indonesia (LSI) U-21 musim 2013/2014. Prestasinya sebagai top scorer sementara pun terasa hambar.

"Saat ini saya memang tercatat sebagai top skorer sementara dengan mencetak 16 gol. Tetapi prestasi ini terasa hambar karena tim gagal ke babak empat besar," kata Aldi kepada Harian Super Ball, Sabtu (20/9/2014).

Pemain bernomor punggung 15 itu serasa percuma jumlah gol yang dicetaknya itu, jika dibandingkan dengan kegagalan timnya. "Kalau boleh ditukar dengan lolosnya Persita ke semifinal dan saya harus mencopot sebagai topskorer sementara saya nggak masalah. Bagi saya yang terpenting adalah tim bisa lolos ke empat besar saja," ujar Aldi.

Aldi menerangkan, dirinya sangat menginginkan timnya melaju ke babak selanjutnya. Namun apa daya, timnya memang sudah harus terhenti sampai di babak 12 besar saja.

"Bagi saya, kepentingan tim lebih utama daripada gelar sebagai topskorer sementara di kompetisi musim ini. Gelar saya ini akan terasa lebih sempurna jika diikuti dengan prestasi tim yang bisa lolos ke babak selanjutnya. Apalagi kalau bisa menjadi juara. Tetapi semua sudah terjadi dan kami memang telah gagal sampai di babak 12 besar ini saja," jelas Aldi.
Previous
Next Post »