Persita Puji Persiapan BUP di Piala Presiden


Persita Tangerang menguatkan tekadnya untuk mengarungi turnamen Piala Presiden. Pendekar Cisadane- julukan skuad Persita- berada di Grup C bersama Bali United Pusam (BUP), Mitra Kutai Kartanegara (Kukar), dan Persija Jakarta.

Pelatih Persita, Bambang Nurdiansyah, mengatakan jika selalu mengingatkan para pemain untuk waspada dan bekerja keras. Sedangkan salah satu tim yang dianggap sebagai unggulan, yakni BUP. Dalam penilaian Banur- sapan Bambang Nurdiansyah, BUP merupakan tim yang paling siap.

"Mereka sudah melakukan persiapan yang sangat luar biasa sekalipun tidak ada kompetisi," katanya.

Sementara itu, pandangan serupa juga diutarakan Kapten Persita, Maman Abdurahman. Disebutkan Maman, jika BUP memiliki kekuatan yang sangat baik.

"Harus diakui jika BUP paling siap dengan turnamen ini. Terutama, dalam hal persiapan. Selain BUP, dua klub lain, Mitra Kukar dan Persija, menjalani persiapan mendadak. Artinya, hal tersebut sama seperti kita mendadak. Persiapan yang lebih lama dan lebih siap membuat tuan rumah Bali United patut diwaspadai," tuturnya.

"Kalau buat saya, tuan rumah yang paling menjanjikan. Mereka tidak membubarkan tim, setelah ada masalah mereka tetap berjalan mereka tetap latihan melakukan uji coba, sedangkan klub lain mereka sama seperti kita baru latihan," pungkas Maman.

Sementara itu, Persita mampu meraih kemenangan saat beruji coba lawan PSAU, skor 1-0, di Lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (21/8).

Sebiji gol bagi Pendekar Cisadane dicetak Raphael Maitimo. Pemain naturalisasi tersebut, merupakan pemain yang baru direkrut manajemen tim.
Previous
Next Post »